Selasa, 31 Maret 2009

Aspirasi Nich

Aslm. PKS,

saya memiliki respek yang sangat besar terhadap anda, sebagai salah satu partai Islam, yang berbasis para aktivis dakwah.Saya punya saran n aspirasi, yang mungkin bisa jadi masukan bagi anda :

1) kelak anda menang PEMILU/menguasai parlemen Indonesia; saya usul, bagaiman jika dibentuk sebuah badan yang mempermudah proses pernikahan, dan bahkan membantu para muslimin dan muslimah, yang secara finansial tidak mampu membiayai sebuah proses pernikahan; dengan memberikan bantuan berupa nikah gratis beserta bantuan modal usaha kepada si pasangan itu; yang dananya berasal dari BAZNAS RI.Jadi, badan ini dibawah BAZNAS RI.Dari info yang saya dapat, potensi zakat RI, Rp.19,3 TRILIUN!!!sebuah angka yang sangat2 fantastis!!! nama badannya, "BADAN TA'ARUF NASIONAL" Very Happy

agak lucu memang namanya, tetapi insya ALLAH, ampuh memerangi "penyakit mendekati zina" dan juga perzinahan itu sendiri di masyarakat R.I, khususnya di kalangan remaja Muslim dan Muslimah

Mungkin, ini salah satu ikhtiar yang insya ALLAH, terkecil mudharatnya Smile dibandingkan menyediakan kondom bagi para anak remaja kita Smile

2) BAZNAS R.I, agar diberdayakan, dengan mempermudah saluran pembayaran zakat bagi para muzakih; salah satu nya melalui Internet, E-banking, ataupun Teknologi Informasi modern lainnya.

3) Renegosiasi Kontrak Karya Pertambangan dengan para kontraktor2 asing dan lokal, YANG MERUGIKAN NEGARA.Insya ALLAH, Negara akan bisa mendapat banyak pemasukan dari sektor tersebut

mungkin cukup ini saja aspirasi saya.Akhir kata, yang benar dari ALLAH datangnya, yang salah dari kebodohan dan kekhilafan saya sendiri.waslm. wr. wb.

-----------------------------------
Tanggapan gue

1) huahahaha,,,, kalo sperti ini ikhwan bakal berlomba-lomba masukin proposal ke MR nich,,, wkakakak... tapi klo emang iya, bagus juga sich ;). Secara Proposal udah gue buat, dan beberapa ikhwan pada rebutan copy paste, ughhh selalu ajha atas nama ukhuwah. tapi gpp dech IKHLAS.

2 dan 3) auu ahhh gelap.

2 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

iluvtari mengatakan...

HUAHAHA...
usul anda diterima (emang ente syape??)

Sulthan MaLiK mengatakan...

ane,,,, siapa yee :d

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates