Minggu, 13 September 2009

Si Momo Sayang


Si Momo, ini dia nama motor kesayanganku, yang kubeli pakai uang sendiri (kredit), masih 2 tahunan lagi, baru 3 kali bayar. Kenapa aku kasih nama Momo? Nggak tau dech, asyik en lucu ajha kedengerannya.

Sejarahnya, setelah saran agar aku membeli motor, benar-benar membuat aku tersihir. Gaji yang aku tabung rencana untuk liburan tempat bokap di Depok aku bongkar dan langsung ambil kredit motor. Urus SKD (ktp gue ilang) ke kantor RT trus ke Kantor Lurah setempat. Proses cukup sebentar hanya berselang satu hari Si Momo sudah bisa bawa pulang.


Kelak, ketika bidadari itu telah hadir, ingin sekali aku bawa dia bersama Momo, entah itu acara romantis (lari pagi) atau mengantar dia mengikuti dan mengisi pengajian. Aku ingin membangun sebuah Istana Cinta, dimana Cinta Allah tidak berkurang di dalamnya. Aamiin (pertemukan kami dalam jalan-Mu ya Rabb).


Ini bukan norak, aku seperti kena tagih oleh tulisan2ku sendiri. MENIKAH!!! Bokap sudah pernah ngasih calon orang sana. Tapi Ummi di Jambi nggak redho.. hehe… iya juga sich aku waktu itu rada lain orientasinya. Aku pengen dapet Istri yang AKTIVIS jangan kayak aku yang PASIVIS (apaan coba??). setidaknya kami ingin menjadi keluarga yang produktif (gmn mau punya mujahid ya, tidurnya di lantai)… loohh… loohh… ngomongin motor apa nikah ini??


Fiuuhh,,, ngomongin motor yang dipakek buat ngajak sang bidadari jalan2 setelah menikah. Aamiin… ya Allah kirim dia cepat ya :P

5 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

rahayu wahab mengatakan...

ciAt...
postingnya pda VMJ neh..
hag..hag...hag...

yg mpunya blog mengatakan...

bkn VMJ yu !!!
tpi ikhtiar, tiap kata adlh do'a
x aj dpt bidadari beneran. . . huhuy. .

Zenith-Nadir mengatakan...

haha~
sip dah..
ditunggu undangannya..
:D

penjahat mengatakan...

hoaemm... mending ke blogku aja!

yg mpunya blog mengatakan...

@ Adizt

Do'ain ajha Dizt...

@ Penjahat

Hoii... jgn ganggu tamu aku!!!

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates