Sabtu, 15 Agustus 2009

Dibuang Sayang: Ketika Cinta Dipertanyakan!

Ada seorang teman yang tak setuju dengan content yang ada di blog ini. Guys,,, tolong dibaca ulang deskripsi blog ini. Disini memang tidak banyak yang bisa diambil, tapi ambillah yang sedikit itu – kata bang ian – blog ini bukan untuk memberi ilmu buat kalian yang mampir, karena kalian yang sudah datang kesini tentunya orang2 yang dahsyat – Aamiin –, jadi tidak salah blog ini kuberi judul “DIBUANG SAYANG”


"Disini Tempat ku menumpahkan: Kegilaan, Kegalauan, Kegundahan, Emosi, dan sedikit Cinta"


Ya disini, Cuma itu yang bisa aku letakkan di blog ini. Silakan nilai aku apa adanya. Aku tidak sebaik ikhwan2 yang diluar sana. Mungkin benar kata saudaraku “kalau antum mau tulis keluhan atau menyampaikan sesuatu, jangan gunakan kata-kata dakwah atau jangan bawa-bawa nama organisasi ini”,,, duuuh makanya fitur My Favorite di blog ini hanya ada dua, yaitu klub sepakbola favoritku dari kecil, dengan sebuah komunitas yang dipandang hina oleh oknum yang ada di jama’ah tarbiyah tempatku belajar dan memperbaiki diri.

Aku nggak mau bermuka dua, inilah aku, dengan segala kepolosan, kejahilan (dimata kalian). I am me. Aku tetap menjadi aku. Karena diri ini tidak ingin menjadi sosok yang bukan dirinya, diri ini ingin selalu tetap menjadi dirinya. Sudahlah cukup aku menyaksikan makhluk2 bermuka dua yang bertebaran dihadapanku. Aku muak! tapi kemuakkan ini tidak akan menggugurkan diriku dari jalan dakwah ini - UpPs... maaf akhi, ana nulis2 kata dakwah -

Buat calon bidadariku – bila Allah beri – this was me. Allah pasti selalu memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya. Aku yakin, karena Dia apa yang disangkakan hamba-Nya. Insya Allah aku tidak akan mengecewakanmu. Semoga bidadari yang nanti Allah SWT beri, benar-benar menyempurnakan hijrah dan dakwah ini. Aamiin

***

Sepanjang hijrah ini, aku tidak pernah memiliki “cinta”, tidak bisa menerima perilaku indispliner – walau terkadang bisa saja aku berbuat seperti itu – , yaah disini cuma ada sedikit CINTA. Sedikit dan tetap sedikit.

Oh ya, satu lagi , mungkin pembaca ada yang bingung, yang punya blog ini ikhwan seperti apa ya? Sekali lagi silakan berfikir apa saja tentangku, karena aku tidak peduli – bila ada yg kritik aku terima – silakan terus menebak, content dalam blog ini memang terkesan sangar, dan apa adanya. Karena apa yang kutulis itu berasal dari yang aku lihat dan aku rasakan. Selamat berfikir dan berprasangka.

1 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Anonim mengatakan...

asmlkm.wr.wb, afwan jiddan akhina LPj humas sudah dibuat belu, cZ bentar lg MUBES, ana bukannya ga mau bwt, tp ana kekurangan data. klo antm g sempat bwt, kirimkan sj datanya ke ana via e-mail. dianmuhammad1@yahoo.co.id.
syukron katsir

~dian HUMAS LDK~

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates