Rabu, 19 Agustus 2009

Pengaduan

huff... ngotak ngatik blog akhirnya bisa dapat Theme yang seperti ini... bukan supaya dinilai relijius karena aslinya pemilik blog ini jauh dari kata relijius, bisa dilihat - bagi orang jambi -

urak2an, badung, sengak, slenge'an, itu mungkin penilaian yang akan muncul klo dah ngeliat wujud asli orang yang punya blog ini. buat sodara2ku yang ketemu di Tarbiyah ini, jangan percaya aku tulus ada disini. disini aku ada tujuan, memperbaiki diri untuk lebih baik lagi, walau akhirnya dikasih cobaan megang binaan,,, hiii terkadang klo ingat adik2 yang disebut binaan itu, aku takut kena "kaburomaktan" tau kan?.

Allah, jauhin orang2 yang respek sama aku, salah mereka salah. Demi nama-Mu mereka salah! karena yang tau tentang aku cuma Engkau. jadikan kembali aku teman-Mu. celakai aku bila aku berbuat dosa, karena itu kenikmatan yang selalu aku tunggu. terkadang aku selalu menunggu hukuman itu.

Senyum, yaaahh Kau lihat sendiri, cobaan yang datang selalu aku awali dengan senyum baru sedikit air mata yang kukeluarkan - bila berat menurutku -, walau lagi2 Kau beri aku kekuatan... Oohh Kekasihku Kau-lah cinta sejati itu.

Allah, apa kabar ya abah-ku saat ini? sehatkan dia ya Allah, jangan karena dosa2ku kau beri aku cobaan melalu dia, kayaknya aku nggak sanggup. jujur, tidak perlu aku bilang, karena Kau tahu isi hatiku.

Allah, maaf bila air mata ini menetes bukan diatas sajada cinta-Mu, tetapi didepan monitor, ditengah asap rokok mengisi ruangan,,, ugghhh ... sesak nafasku. disini aku ingin buat semua rasa yang nggak beres yang ada dalam dada lepas. aku nggak punya teman. semua mengadu kepadaku, aku harus mengadu ke siapa? yaahh,,, Engkau, Engkaulah tempatku mengadu... aku selalu menikmati air mata ini.

aku banyak dosa, jauhkan orang2 suci itu dariku,,, semuanya. biarkan aku sendiri, bersama-Mu, disini!

terkadang aku merasa Kau ada, terkadang aku merasa Engkau ada dimana? walau kutahu Engkau tidak pernah meninggalkanku barang sejengkalpun, tapi kenapa aku merasa sepi.

aku tertawa dihadapan mereka, karena aku teringat akan Ar-Rahman itu "nikmat mana yang harus aku dustakan" ... sepi,,, terkadang aku malu bila aku mengatakan aku sepi. padahal Engkau disini, bersamaku.

Allah, Engkau yang tau isi pikiranku. aku takut hati ini justru menyesatkanku. hindarkan ya Allah, buka hati mereka agar menjauh dariku. tidak apa aku sendiri, karena aku ingin terus bersama-Mu... bila perlu jemput aku...

Allah, buang,,, buang,,, buang lah semua fikiran itu dari kepalaku. ikhlas,,, ikhlas,,, ikhlas,,, terimalah dengan ikhlas,,, bila lepas, lepaskan dengan ikhlas... Aamiin..

4 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Djoko Sableng mengatakan...

Mas Malik, tulisannya bagus, banyak kata-kata hikmahnya. Agar lebih baik, ada yang perlu diperbaiki kata-katanya.
Paragraf ke-3 : kalimat "celakai aku bila aku berbuat dosa" akan lebih baik jika diganti "ampuni aku bila aku berbuat dosa".

Kemudian kalimat "terkadang aku selalu menunggu hukuman itu". Seorang mukmin tidak ahsan kalo mengharap hukuman dari Alloh, karena hukuman-Nya itu sangatlah pedih. Yang paling baik adalah kita senantiasa mengharap kebaikan dan ampunan dari Alloh.

Demikianlah, semoga masukan ini bisa menambah nilai plus bagi tulisan Mas Malik.

Sulthan MaLiK mengatakan...

Jazakallah kang

ane emang sengaja tulis seperti itu...

karena pengalaman ana bila terkhilaf berbuat kesalahan, maka hari itu berselang beberapa waktu, Allah langsung menghukum ana...

dan bila ana sadar buat kesalahan, tapi Allah tak kunjung kasih "hukuman", terkadang ada kesedihan, baru bersimpuh, walau terkadang malu untuk bersimpuh, karena terlalu banyak minta yang ada...

wallahu a'lam

Ana uhibbuk ya al akh :)

Djoko Sableng mengatakan...

Lebih tepatnya kalo kita senantiasa mengharap teguran dari Alloh bila berbuat khilaf..... (tapi bukan minta hukuman lho)

Tetap semangat euy......!!!!

Sulthan MaLiK mengatakan...

Jazakallah akhi... abisnya nikmatin banget sichhh ^_^ ...

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates