Kamis, 20 Agustus 2009

PPL sudah, Kukerta? Nanti!

Semua dah Kukerta, saudara sekelas maupun saudara-saudaraku di LDK (Rohis kampus). semua pasti pada heran kenapa aku nggak ikut Kukerta, karena jauh-jauh hari banyak temen2 yang men-take aku supaya se-posko... hiiaahh... rata2 nggak aku bales, karena bingung mau bales apa.

Ketika PPL aku lebih memilih di Jambi, ketika yang lain pada ke Jogja,,, fyuuhh klo liat2 hasil photo2 mereka, ada sich sedikit "ngiler",,, iihh tapi buat apaan ngiler,,, di Jambi juga asyik kok. Native speaker dicariin, nggak kayak yang di Jogja ngejer2 native speaker. akhirnya dengan rendah hati sang native speaker bersedia diajak jalan-jalan ke Taman Wisata Kampung Radja (Promosi Gratis lagi!)...


His Name is Crish "Jhon" Walsh, He is from Australia, and the most important is.... Evidently, he is a mu'alaf (Istrinya org kita) ...

Thx mister for the time U_U

gila euyy,,, gue dapet keteknya doank,,,

2 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Djoko Sableng mengatakan...

Si Bule bisa maen bola nggak tuh...?

Sulthan MaLiK mengatakan...

nggak,,, dia alumni Agriculture Departement :D

omongannya nggak jauh dari Pertanian en Peternakan

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates