Jumat, 02 Oktober 2009

Gempa

Cmz… dari kawan2 forum Nusantara masuk ke Hp dan YM-ku. Nanyain keadaanku pasca gempa. Alhamdulillah baek2 aza, . Tak ketinggalan abangku tersayang yang di Depok (bukan yg di Padang!) nanyain kabar adiknya yang sholeh ini (Aamiin).

Entah musibah apalagi yang mau Allah kasih ke negeri ini. Pemimpin yang dzolim, berpesta pora menghabiskan dana hingga 11 miliar rupiah. Tidak tau mereka banyak anak2 yang terkena busung lapar. Dasar bangsat semua!!! Itu yg namanya partai dakwah ternyata nggak bisa berbuat apa2, ya wajarlah sudah masuk dalam system thogut. Gimana mau ngelawan. Tapi gpp-lah aku terus dukung, karena mereka tetap yang terbaik dari yang terburuk – menurutku – ,Aamiin.

Nulis blog ini juga mau ngingetin SBY, Cuma heran ajha, tiap awal dia mimpin ini negeri selalu di awali dengan bencana. Dulu 3 hari jadi presiden, ketika konvoi dia lewat terjadi tabrakan beruntun di pintu Tol mana aku lupa. Kemudia dilanjutkan dengan Tsunami di NAD, lalu periode kedua ini dia disambut dengan gempa di wilayah Sumatera Barat dan Kerinci (Jambi).

Apakah ini Cobaan atau KARMA si SBY ya? klo emang KARMA mending nge-Plurk yuk Pak!!

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates