Sabtu, 03 Oktober 2009

Nusantaraku, Nusantaramu, Nusantara Kita

Ini (Nusantara) adalah forum yang terlahir karena forum Induk Indonesia di Friendster hilang tanpa jejak. Dari tahun 2006 persahabatan yang terjalin di Forum Indonesia menghasilkan embrio keluarga kecil bernama Edanche dengan aku sbg sesepuh. Hingga skrg persahabatan itu tetap terjaga, dan berada dalam Forum Nusantara FS.

Dulu rejeki melimpah, tapi habis dihumbar kemana-mana... Jambi-Depok mah kayak pulang hari aja... sekarang baru tau!!! Keteteran...

Oktober ini Milad (HUT) Group persatuan kami. Tahun lalu kami rayakan di Monas, Jakarta…. Ini dia photo2nya. Sekadar mengenang kembali

Love, Live, Laugh : Hidup jangan dibawa susah, ada orang yang mencitai kita, hidup untuk kita, dan tertawa bahagia bersama kita (Slogan aku yang milihin)



Photo bareng saudaraku, Panji Nadiasa, anak Psikolog Senior kenamaan UI Bapak. Alm. Drs. Sartono Mukadis... Senyum kami sama2 manis yak ? wkakak


3 Serangkai Grup Nusantara, Panji (Vice President Group), Sulthan Malik (Advisor Grup-katanya-), Andi Rahadi (Abnon Jkt. Founding and President Group Nusantara)

Woyyy... Lik!!! Bukan IAIN STS Jambi nih,, tampang serem amat!!!
Mulai dah sok ngaturnya!!!

Diskusi bahas grup ke


Persiapan depan pintu Monas... menuju ke bawah tanah...

Breakkkk........!!!

Pasang aksi lagi Pak!!!

Jin alias kuncen Group Nusantara... emang tampang Jin semua nich!!!



Kenapa MaliQ en Malikers? Karena aku terkenal siiichh... aku kan fleksibel orangnya... (ada yang mau muntah?? yiuukk!)
Oiya... itu kesannya bahuku dipegang, padahal nggak!!!

Akankah kebersamaan terus terjaga
Happy Milad ke-2

3 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Unknown mengatakan...

YA ALLAH, TOLONGLAH HAMBA-MU....!
Menyampaikan kebenaran bukan perkara mudah. Butuh perjuangan, kerja keras, keringat, dan airmata. Termasuk berdakwah di dunia maya. Temanku, Mas Eggie--semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala membalas segala kebaikannya--memberi solusi kepadaku dengan cara menyediakan satu blog untukku di bulan Mei 2009. Saya baru sempat mengembangkan dan memodifikasi blog tersebut sekitar bulan September 2009. Saya sengaja mengembangkannya menjadi 10 blog sesuai dengan tema yang berbeda. Lalu blog-blog tersebut saya isi dengan entri-entri materi, dengan harapan dapat dibaca dan direnungkan oleh para Pembaca.
Saya sangat minim pengetahuan di bidang blog dan website. Saya terus belajar dan belajar, hingga sedikit banyak mengetahui cara pengoperasian blog-blog tersebut. Syukur alhamdulillah.

Tujuan utama saya membuat blog adalah untuk hal-hal yang positif, pencerahan spiritual, dalam upaya mengamalkan ilmu sebatas yang saya kuasai. Saya berharap, hal ini merupakan amal jariyah saya dalam kehidupan yang sungguh fana ini. Akan tetapi, baru saja SEBULAN saya mengelola blog-blog tersebut, sudah ada pihak-pihak yang entah sengaja atau tidak BERUSAHA MENODAI NAMA SAYA DAN BLOG-BLOG SAYA, dengan cara menyeret nama saya dan entri-entri saya dengan HAL-HAL YANG SANGAT TIDAK SOPAN. Hal itu baru saya ketahui, ketika saya memasukkan nama saya ke dalam search enggine google. Pada halaman-halaman kesekian, NAMA SAYA DAN BEBERAPA KALIMAT DALAM TULISAN ENTRI SAYA, DIMASUKKAN KE DALAM BLOG-BLOG TIDAK BERMORAL.


Terus terang, SAYA MENANGIS DALAM HATI, mengapa ada PIHAK-PIHAK YANG BEGITU TIDAK SUKA dengan hal-hal yang positif di dunia maya ini.
Ya Allah, kalau hal itu dilakukan oleh mereka yang mengaku MUSLIM, maka sadarkanlah mereka. Dan bila hal itu dilakukan oleh orang-orang yang tidak suka dengan ajaran-Mu, maka saya berharap untuk TIDAK SALING MENGGANGGU PRIVASI MASING-MASING.

Dengan setulus hati dan penuh harap, saya mohon agar PIHAK-PIHAK YANG MENCATUT NAMA SAYA DAN ENTRI-ENTRI SAYA UNTUK HAL-HAL YANG TIDAK SOPAN, UNTUK SEGERA MENGHAPUSNYA....
Ya Allah, hanya kepada-Mu hamba menyembah, dan hanya kepada-Mu hamba memohon pertolongan.....

Saefulloh M Satori

Unknown mengatakan...

Sultan, mohon saran dan inputnya atas kesedihan yang menimpa diriku...syukran katsiran
Saefulloh M Satori

Sulthan MaLiK mengatakan...

Wa'alaykumsalam...

Terima kasih sudah sharing dengan saya.
itulah resiko bagi kita yang mengaku sebagai insan yang berjalan di jalan dakwah... cobaan akan selalu ada.

sedikit saja dari saya... teruslah berbuat bila itu baik, selagi dibarengi niat karena Allah.

wallahu a'lam...

Bersabarlah!!!

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates