Senin, 06 Juli 2009

Akhirnya Rusak Juga

Tas, yang kemana-mana selalu kubawa sudah hampir 4 tahun ngelendot di bahuku, tak ada angin tak ada hujan, akhirnya rusak juga, tas itu adalah pemberian dari seseorang yang dulu bilangnya SAYANG, tapi diajak nikah (dulu rejeki ngelimpah byk dah) nggak mau, alasan nggak masuk akal. uPpss,,, jgn diingat lagi Lik.

Aku masih nyimpen suratnya dengan tinta berwarna PINK, hadooohh sarap ni aku. Tapi suer nggak ngefek lagi klo baca itu, yang ada aku senyam-senyum, kok bisa-bisanya bego githu. “Sir, bentar lagi kan kuliah, ini tas aku beli pakek uangku sendiri lho, oiya didalam Ta situ ada PIN dgn nama aku, sudah lama banget lho, di Jaga ya Sir!” githu lah kalimat terakhir yg dia tulis.

PIN itupun sampe sekarang masih tersemat di tas itu, nggak aku sentuh sama sekali,,, maksudnya nggak pernah dicabut gethooo… hmmm,,, apa hati aku sudah mati yaaa buat kaum Hawa? Nggak tau lah,,, kalo kata ikhwah yang ngeliat PIN itu, pernah nanya “ente ndak pernah terbayang yo akh”,,, boong klo gue nggak ingat dia, pasti ingatlah.... sudah nolak niat suci gue. Akhirnya rejeki yang Allah kasih aku hambur-hamburkan nggak jelas,,, duuuhh gustiii.. maafin abiy ya ummi, ternyata ada orang yang pernah nyusup ke hati abiy sebelum ummi.

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates