Rabu, 01 Juli 2009

Be Ready

Seperti kata temenku dulu si Dika, gue sudah di Black List akhwat, bahkan menjadi Common Enemy mereka. Wuizz,,, syereemmm,,,, tapi sebodo’ amat. Di tarbiyah kan bukan untuk mendapat ridho or simpati akhwat. Di Tarbiyah aku belajar kembali memahami dan meluruskan fikrohku yang sempet macet setamat aliyah dulu. Gara2 mendapat juara umum dan lulusan terbaik aku jadi sombong, apalagi saat lulus test Guru Honda. Agama hanya aku fikir sebatas ritualitas semua dan perbedaan madzhab, orang mau jungkir balik maksiat dibiarin aja. Yang penting Bi Nafsi-Bi Nafsi,,, fiuuhh,,, hebat mau masuk syurga sendiri, tapi ternyata dapat adzab.


Ngomongin tentang Black List or Common Enemy, sama sekali nggak masalah, aku lebih seneng ngeliatnya. Terserah mereka mau gossipin aku lagi. Aku fikir akhwat diluar bae yang latah ke Bioskop, tapi ternyata ada oknum tertentu juga yang latah. Aku cuman nggak redho ngeliat mereka masuk bioskop, pliss apapun alasannya tetap nggak masuk di akal. Aku ngelarang bukan karena ada udang dibalik sambel (garink!!!), tapi jaga donk tuh Iffah-mu ukh!!! Tafadhol, silakan berikan penilaian apa saja tentangku, terserah kalian yang penting klian senang. Aku siap.

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates