Kamis, 02 Juli 2009

Kucing Angora Cs Kucing Kampung.


nih dia Makhluk satu, yang bikin aku akhirnya masuk WTC ke Hypermart. terus terang ini kali pertama masuk lagi ke WTC mau cari makan dia (tempat biasa dah habis), yang terakhir nggak tau kapan. karena kalo nggak penting2 amat males ke WTC... mungkin orang Jambi akan tertawa bila tau "hari gini" aku belum pernah sekalipun masuk ke JPM Trona ,,, huahahaha... again en again ,,, it's syubhat karena bakal ketemu daging2 berjalan (aurot, ghodul bashor gmn juga, tetep ajha nemun)... aku kalau belanja Alhamdulillah tempat2 alternative seperti Super Market Mahabatullah en Hidayatullah, pokoknya pusat busana muslim-lah aku memilih ketempat2 itu, atau ke Distro terdekat, apalagi FLP ku sayang jual baju kaos juga, bagus... dan Baju Jakoz hasil kreatifitas Bang Ian dan Mbak Dian.

sementara kalau perlengkapan kuliah, masih bisa ke MM Sipin or MM Abadi kalau memang menari bahan kebutuhan yang lain. dan MM Maroza kalau butuh bungkus Nasi or kotak nasi (bila ummi ada pesenan). walau Ummi tereak2 minta ke JPM, cuma bisa bilang "yang deket kan ada Mi?".

tadi (kamis siang), lagi shoum perut keroncong karena dari pagi Rabu cuma isi air minum, asli nggak makan sebutir nasi pun, pertama dari pagi karena masih teringat dia masuk bioskop, padahal aku dah larang (sekali lagi,,, Siapa Sich Lo??), ngelarang karena satu komunitas boss!!!. dan malamnya mencoba untuk makan, tapi entah mengapa motor tak belokkan ke Warnet, tak dinyana mampir ke Blog tetangga tersayang,,, UpPs,, (emang sayang dia dkk kok), langsung kenyang seketika. pilih masuk masjid, sholat sunnat bentar baru sadar kalau aku salah dan berlebihan, akhirnya tak telpon (males SMS, bahasa tulisan cenderung salah faham). minta maaf sekuat tenaga, tapi jujur awalnya karena cinta, tapi syetan malah mengotorinya.

dah lah,,, kembali ke Kucing... nyesel juga aku bawa jauh2 dari Jakarta, ngerepotin abis, untuk makan dia aja harus ngeluarin duit 90ribu rupiah trus mandiin 50ribu rupiah, trus ngerental motor 30ribu rupiah,,, busyeettt ni kucing ngalahin anak gue bakalan. bosen nanti tak jual ajha lah.. hihi...

bagi pembaca (orang Jambi) yang punya Kucing Angora, ketemua yuk, kita kawinin tar anaknya bagi dua ato bisnis jual kucing,,, meongg... atau kita bikin persilangan Kucing Angora Cs Kucing Kampung.

2 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

iluvtari mengatakan...

kucing cewek pa cowok? mantan siswaku ada yg py angora, insyaallah tak tanyain

Sulthan MaLiK mengatakan...

kucingnya jantan...

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates