Jumat, 12 Juni 2009

Kesel

Malam ini bener2 bikin sumpek. Ngerjain sesuatu yang amat penting malah nggak beres. Marah! Akhirnya marah ma diri sendiri. Tau sendiri aku nggak bisa melihat hal seperti ini.



Kamar jadi acak2an, cari kertas2 bekas buat test print. Ceritanya lagi berusaha nolongin temen, karena tinta print aku abis, ya nyuruh dia beli sendiri tintanya. Tapi buah jatuh tak jauh dari pohonnya, itu printer ketika masuk tinta yang buka biasa masuk ke “perutnya” malah jadi sensitive kayak tuannya. Walhasil kacau semua kerjaanku. KESAL nian lah.



Mana malem ni sebnernya pengen nonton film Life Is Beautiful, buat cari ide tambahan untuk skripsi ku. Ehh yang punya Laptop minta, karena mau ngerjain tugas, padahal dari minjem kemarin hari rabu, sampe malam ini jangankan dipakek, dikeluarin dari tasnya ajha belum. Terpaksa minjem karena komputerku tak ada DVD-Room nya. Yang punya pun jadi sebel



“Lain kali klo ngambil langsung dipakai…. Melas teunan gak sido nganggo trus”



Hihihi,,, wajar juga dia ngomong githu, sudah dua kali minjem, tapi sama2 nggak jadi dipakai. Akhirnya terpaksa dech malam ini kerumahnya buat balikin Laptop, diatas motor sampil ngedongkol sendiri karena kerjaanku GAK BERES. KESAL nian lah!

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates