Sabtu, 06 Juni 2009

Ketika Idealis Harus Dikubur





Teman-temanku yang mampir ke rumah pada istighfar ketika membuka folder photo yang aku kasih nama “Drama On Stage”… jujur entah sudah berapa adegan yang sudah aku rombak agar tampak Islami. Tapi suer,,, berat banget… si Dosen malah menganggap aku terlalu tradisionalis… di pernah bilang didepan kelas

“ Lik, kami ingin ngeliat kamu pakai Levis, next week ya!”


Sampai sekarang levis tak kunjung kubeli, rencana mau BJ tapi ada yang bilang Jorok, bener juga sich.

Momen paling mengerikan adalah ketika bagian Make-Up, refleks aku menolak untuk di Make-Up.

“ STOP,,, biar aku kesalon bae, samo bencong bae lah aku dandan, toh mereka cowok aslinya “


Tapi ketika kutelpon MR dan Ustadz pujaan temenku akhirnya mereka hanya nyuruh aku wudhu’ ajha. Insya Allah menarik….

Hmmm,,, akhirnya ketika yang cewek pada photo plus Make-Up, aku sendirilah yang tidak Make-Up,,, ni dia photo2 itu….




Sebenarnya Sedih ngeliat temenku cewek yang satu ini harus didandan seperti cowok ( Ya Rabb jgn laknat, maafkan kami), kenapa bukan aku ajha yang jadi cowok? karena dalam adegan itu ada pegangan dan menyentuhkan jari ke (Maaf) bibir sang lawan jensnya. Sang Dosen hanya mau materi yang berbau "MODERN" , dan ini cukup byk adegan yang kubuang, termasuk ketika Suami-Istri sedang berdua membahas perilaku sang anak... kami ganti seakan-akan sang Suami sedang keluar kota

klik disini untuk ngeliat teks ,,, afwan jiddan ikhwahfillah,,, ini sangat daruroh :( ana sedih juga kok.




ini photo sebelum di Make-Up, harus terlihat Natural karena akan dijadikan Poster besar di Kampus.... aku hanya bisa mengambil posisi paling belakang, lagi2 aku harus sibuk mengatur Posisi... sebagai Selebritis ku harus tampak "Keren", kata si Dosen, maka jadilah gaya ku seperti itu... KEREN JUGA KAGAK!!



and this is it... my pic without make-up,,,

The characters are:

Maptuha as Luna
Tri agustia Sitindaon as Ariel
Suhaibatul Aslamiyah as Aura and judicator 2
Rustiyaningsih as Luna`s Mom
Selvi Septiani as Fiola and Aura’s Mom
Shobariah as music operator
Ahmad Abdul Malik as narrator, announcer and Judicator 1

1. Director : A. malik
2. Setting : Rustiyaningsih
3. Costume : Suhaibatul Aslamiyah
4. Make Up : Selvi Septiyani
5. Poster : Maptuha

Rabb Ighfirlana ...

2 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

orangjawa mengatakan...

liat pic trakhir inget yg lari2an di pematang gajah ;)

Sulthan MaLiK mengatakan...

emang apa yang lari2 di Pematang Gajah ?

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates