Minggu, 28 Juni 2009

Rihlah

Asem dah, Biasanya gue yang tukang nyemprot, eh sekarang malah kena semprot. Qiyadah ngamuk karena para jundinya yang lain nggak ngerjain tugas, hihi... Alhamdulillah gue ngerjain sesuai perintah. Tapi bukannya dapat Reward ehh malah dapat repet,,, kupret dah... yah mau gimana lagi, gue ngerasa kalo kerjaan udah beres yang tenang2 ajha, petakilan seperti biasa, karena kalau kebawa suasana bisa aja syetan masuk. AURA NEGATIVE jangan bagi-bagi woi!!

Mungkin banyak saksi mata gimana kalau gue lagi disebuah rapat, gue sendiri yang suka cheersful, senyum2 ngeliat mas’ul jengkel, nah ketika mandeg gue baru bicara, Insya Allah disitu ada ide baru, karena kalau dibawa marah pasti ada darah yang tersumbat dibagiat otak, nah pikiran jadi cetek, cara terbaik ya cuma MARAH!!!

Ifadah, saudariku yang paling hati2 kalau ngirim SMS, selalu di awali “Afwan Jiddan” pasti tau gimana kalau gue disebuah rapat, paling nggak suka ngeliat suasana tegang, karena takut terbawa, nah kalau mau marah gue Cuma mau melalui SMS, ikhwah pasti sudah pada hapal tipikal aku. Karena bahasa tulisan tergantung suasana hati pembacanya ketika membaca, walau isi SMS gue itu kemarahan, tapi ketika yang baca hatinya lagi damai, Insya Allah nggak ngerusak ukhuwah yang ada, apalagi ketika yang baca tau kesalahannya. Satu, gue marah nggak pernah makek kata2 Makian atau mendeskriditkan. Insya Allah... tapi kalau bahasa verbal langsung dan dengan intonasi yang nggak enak, wah bisa-bisa.... Na’udzubillah dech... so hati-hati... penuhkan hati dengan CINTA, niscaya hatimu kan damai.... hualahh,,, bacot gue aja yang gede ,,, blepaaakk... I Love this Wajihah dan semua yang ada didalamnya, walaupun terus di Su'udzhon kan...

2 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

yg marahin mengatakan...

organisasimu itu bkn wajihah. mgkn dlm tahap mjd kmnitas perwajahan islam, universal, bkn kotak per kotak

Sulthan Malik mengatakan...

Ya ya... semoga lebih sabar ya

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates