Rabu, 17 Juni 2009

Mumeett...


Sore tadi mumet abis, salah satu dari 2 Akhwat tersisa (yang satu lagi kemana ya :P) temen satu tim ku dalam Perkuliahan Drama On Stage ngajak latihan Drama jam 3 sore, nanggung amat karena 20 menitan lagi waktunya Ashar… akhinya dengan setia aku menanti kedatangan mereka. Namun apa yang terjadi?? Sampe ba’da Ashar merekapun tak kunjung hadir, akhinya kutelepon si Akhwat en dia jawab dengan enteng “Afwan akh, ane masih dirumah ni baru mau pergi, tunggu be anak2 disana”…


Mereka sudah memakan waktuku yang ingin kugunakan untuk yang lain. Rapat di LAZ (Lembaga Amil Zakat) Opsezi tidak aku hadiri, padahal itu checking akhir. Temen2ku dah dzolim nich, nggak sopan orang tua dikerjain.


Jam 4 semua baru datang, tapi apa yang terjadi, mereka malah sibuk make-up, akhirnya aku hanya bisa termenung aja menahan rasa jengkel, aku nggak bisa marah sama mereka, karena ini Drama, aku takut Chemistry diantara kami ilang. Asli hari ini aku nggak dapat apa2, selain tugas disuruh ngedit photo untuk poster, padahal kalau tau Cuma kerjaan seperti itu aja nggak perlu aku menghadiri undangan si akhwat dudul ini.


Suer lah, dalam perkuliahan ini idealisme bener2 aku tekan abis, mau photo bareng cewek, pakai levis, pakai Topi ala rapper, dan photopun harus bergaya anak Rapper, kalau nggak githu nggak dapat nilai. Sampe2 waktu pertama kali nolak, aku malah dibilang terlalu kolot. Pengen ketawa dech, kolot yang gimana guys. Ya sudah lah, yang penting dapat nilai ini selesai. Tinggal 4 semester lagi, hiKs… 

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates