Minggu, 03 Mei 2009

Mampus Kauuu...


Hore,,,, balik dari warnet kemarin rencana mau tiduran sebentar, karena tengah malem gue musti mantengin RCTI buat nonton El Clasico yaitu pertandingan 2 musuh abadi dalam laga Liga Spanyol ,,, ato bahasa kerennya La Liga Primera. tapi sayangnya gue nggak nonton, karena bangun pas orang adzan shubuh... ck ck ck ,,,

Pertandingan antara Barcelona Fc dari kota Catalan melawan Real Madrid - klub ibu kota Spanyol - merupakan pertandingan yang pastinya nich selalu dinanti oleh SoccerHolic seluruh dunia,,, termasuk gue dari sebuah kota paling imut di Indonesia, yang kalo temen2 gue di Jakarta nyangkanya masih hutan,,, busyeettt dahhh..

namun paginya ketika gue baca di slide news Metro TV yang berbunyi "Wow, Barcelona hantam Real Madrid 6-2), seakan tak percaya gue membaca itu semua. setelah puas gue baca beritanya disini , akhirnya gue sambung nonton di Youtube ,,, gila dahsyat,,, mantap abis dahhhh,,,, Barcelona telah menjadi klub eropa pertama yang mampus menembus 100 gol dalam satu musim, dan tinggal 7 gol lagi untuk menggeser Rekor Real Madrid pada musim 1981/1982,, jamannya gue masih belum berbentuk apa2....

Trus As.Roma ?


Barcelona merupakan Klub Sepak Bola kedua yang gue suka, dan yang paling gue suka tentunya As.Roma, namun berbeda 180 derajat, musim ini As.Roma bener2 Hancur, jatah masuk 4 besar Zona Championpun hilang dari genggaman.

but, as a The Great Romanisti, I'll support them always. Totti and De Rossi, just do the best 4 ur supporter all over the world.

gue ikhlas dibilang aneh sama temen2 se Aktivis, terserah apa kata mereka dech yang penting this is me, you wanna be my friend plis, or you wanna not ? pliss

gue pernah sampe kena semprot sama seorang Oknum ikhwah, ketika gue Istighfar ngebaca berita bahwa klub kesayangan gue kalah 4-2, sang oknum bilang "Antum ini apolah, orang kafir bae didukung" dgn logat yang sangat sangat serius ,,, hiiihh,,, ngedengernya ngeri banget gue. jaman sekarang otak musti berisi tentang semua, ketika itu bisa kita jadikan energi positif. jangan kaku en jumud.

pantes saja Mtrb banyak ngadu ke gue " Kak, kakak yang ngisi sebelum kakak itu, kalo liqo' selalu bae ngomongin politik, kami kan ndak ngerti kak " ... hihi gue mau bilang apa, karena memang susah kalo ketemu kader dakwah yang cuma modal semangat doank, sebab yang dia tau hanya A saja, maka dia tidak mau tau akan B, C, bahkan D, ni dia calon2 kader yang cepat futur, karena buktinya ada banyak. walau kasus membuktikan yang membuat futur adalah VMJ yang sudah masuk stadium 5,,, Na'udzubillah... gue bener nggak suka dengan kekakuan yang dibuat-buat,,, itu MUNAFIQ namanya, depan akhwat Jaim nya minta ampun, belakang akhwat,,, beuuhhh males deskripsikannya... loohh kok lari ke akhwat, ape kaitannya Cang?

ahhh lanjut ngomongin bola,,, Barcelona and As.Roma are mine ,,, sebodo amat ntu orang mau ngecap gue ikhwan aneh. gelar yang kini menjadi rebutan, berlomba-lomba ingin mendapat gelar tersebut lalu dengan bangga berkata "Ane Ikhwan"...

gue cuma pengen bilang " I am SoccerHolic " and buat Real Madrid,,, Mampus Kau

Barcelona Said : I am Sorry Madrid, we've defeated you in your homebase Photobucket

Madrid Said : Just Wait our Retaliation Photobucket

Malik Said : are you sure, can defeat us 6-2 as we did ,,, are you dreaming ngakak

we are so sorry of this accident senyum

Just Watch this Video

1 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Unknown mengatakan...

lam kenal bang sulthan. Curhatnya bagus-bagus he he he

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates