Jumat, 01 Mei 2009

Hari Ini dan Esok Hari

Hai dear diary ... pengen teriak dech rasanya, setiap habis melewati ato menyelesaikan tugas yang menumpuk dalam satu hari apalagi kalau sampai bertabrakan, yang pasti teriakan itu adalah teriakan takbir, sekedar untuk mengkendurkan kembali otot dan otak yang tegang.

Hari Ini

pagi yang dimulai dengan beres2 masjid buat sholat jum'at, disambung dengan menghadiri pelatihan bahasa inggris untuk para Kader LDK Kampus, yang gue pilih untuk menjadi LO (leader officer) dalam acara Pramuka WiraKarya PTAI/PTN tingkat Nasional en International. Purek III yang menghubungi gue diminta jadi koordinator penerima dan pembimbing tamu dari Malaysia, Singapore, dan Brunei. dan yang jelas gue harus nyari temen2 yang bisa bantu gue. nyari yang diluar Tarbiyah? Hmmm,,, sorry bro en sist, gue nggak yakin ma loe loe pade. kecuali dengan teman2 ku yang tertarbiyah.

bukan tanpa Alasan, posisi sebagai Ka. Departemen InfoKom di BEM ajha sampe muntah gue minta jadwal Festival BAKMI (Bakat & Minat) hingga 2 kepengurusan belum juga masuk ke meja gue (Orang penting githu ^^). waktu ngomong sich ya pada pinter semua, ketika kerja banyak dalihnya, malah saling lempar sana sini. yang ini nyalahin yang itu, yang itu nunjuk yang ini. jadi malah saling bertentangan, dan akhirnya acara nggak jalan2. dari pada menimbulkan pertentangan mending gue diemin.

yaahh,,, jadi lompat gini, kembali ke topik hari ini " seperti biasa ba'da jum'at langsung harus mengisi halaqoh pemuda-pemuda yang dahsyat, yang sebenere malu juga, karena gue nggak sedahsyat mereka. mereka masih SMU sudah sadar pada agamanya,, lah gue, ketika Aliyah nganggep remeh terhadap Agama gue sendiri. hidayah dtg ketika bener2 ngeliat sendiri betapa Agama ini benar-benar membutuhkan tangan2 pemudanya, dan gue pengen berada dibarisan tersebut bersama mereka2 yang selalu ikhlas.


Esok Hari

besok, gue punya acara lagi, jam 9 pagi gue kudu ngisi Pelatihan Kehumasan (Public Relation) untuk kader dakwah di IAIN, ni acara insya Allah dihadiri oleh masing2 departemen Humas dan Syi'ar LDF-LDF (Lembaga Dakwah Fakultas) yang ada di IAIN. materi telah disiapkan, tinggal menyiapkan mental untuk dicecar pertanyaan ajha yang blom,, hehe,,, ni acara sampai jam 11.30, Insya Allah...

diterukan ba'da dzuhur ada acara bedah buku "Dijalan Dakwah Aku Menikah", karyanya Ust. Cahyadi Takariawan, Lc, yang sempet menimbulkan kontroversi didalam tubuh PKS,,, hehehe,,, biasa dech ocehan media massa yang ngasal, walau memang kerasa banget riak-riak kecil itu.

Dijalan Dakwah Aku Menikah lalu Bahagiakan Diri dengan satu Istri,,, fyuuuhhh,,, fyuuuhhh,,,,

Semoga Semua Tetap Istiqomah, Percayalah didepan sana telah ada seseorang (untuk Akhwat), dan beberapa orang (untuk Ikhwan),,, [Maksud lhooo ?,] yang Allah sediakan untuk kita.. Aamiin

Telanai, 1 Mei 09

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates