Senin, 04 Mei 2009

Ngamuk ??

Malam tadi aku dapet 2 SMS dari akhwat, penting nggak penting, yang penting, penting banget, dan seperti biasa “terpaksa” balas karena bernada pertanyaan, dan setiap balasan aku mendapat komen yang malah nggak enak dari mereka, karena kesannya mereka tidak terima dengan balasan SMS dari aku, yang pertama gini “aslmkm, afwan akH, m0 naNya, n0 akh ****** knp Tdk aktf?Bs mnt tl0ng akh? Tl0ng ksh tau bliau, tl0ng hpx d aktfkan, da yg mau ana smpekan pnting. Af1 mrep0tkan” ni akhwat SMS jam 8 malam, trus aku balas “Wa’alaykumsalam, jangan banyak basa basi, ane lg g’ dtmpat” trus dia bales lagi sambil mengucapka kalimat istighfar, hihi,,, mungkin gara2 ada kalimat basa basi kali yak,,, gw bales githu emang sengaja, akhwat kalo bikin agenda selalu ajha harus ada ikhwan yang turun tangan, nggak bisa apa kerja sendiri, ini masalah bagi gue, banyak ikhwan yang jadi begadang gara2 si Akhwat yang “ngerengek” minta tolong, sampe terkadang menyaksikan saudara gue harus selalu masbuk sholat shubuh karena begitu capek dan teler semaleman mantengin komputer.

Dan kasus disini juga aku pengen nyalahin ikhwannya, kenapa selalu cepet kalo akhwat yang minta tolong, susah banget katakan “TIDAK” pada akhwat, kalau memang kita sendiri sedang sibuk dan repot. Jangan sampe terpesongnya niat, kita jadikan dalih membantu saudara dijalan dakwah. Seharusnya, ada batasan2 tertentu sebelum meminta tolong (buat kader Manja), kuliah itu juga dakwah, masak kader dakwah masuk kelas telat? Muka lecek baru bangun, karena demi dakwah “menolong” akhwat yang minta bantuan, tahan begadang semaleman. Padahal sudah berapa kali pembina bilang, bahkan Ustadzah (Ummahat) sendiri, mengingatkan jangan pernah terpesona dengan kelembutan (terutama suara) akhwat sehingga antum terlena dan susah mengatakan “Tidak” pada mereka, trus Ikhwan jangan pernah tebar2 pesona antum depan akhwat, biar gimana akhwat itu hatinya lembuttt. Alhamdulillah Allah memberikan aku fisik yang pas-pasan jadi nggak ada yang terpesona ( yess, Allahu Akbar), mata katarak doank yang terpesona sama gue. Pesen itu selalu gue inget, karena penting, jangan sampe peristiwa ini terulang kembali. Bukannya sok suci, tapi saling menjagalah bahasa kerennya.

Lalu agak berapa lama, SMS satu lagi masuk dari akhwat, penting sich kayaknya, tapi dia ajha kali yang sensi akut (baru sadar waktu baca FS-nya,,, hahahaha), “Aslm, Antm td dtg bt?”, trus aku balas “Wa’alaykumsalam, Iya.” Die balas lagi “Gda yg dtg?”, gue balas lagi “Ana cm ma I***h*... Ana nyetor artikel. Ad di blog. Baca aja” trus agak beberapa menit ada balasan lagi “cool amt SMS antm! Rncnanya pngen diskusi, tp dak jdlah. Ilfil..” woghh,, gue malah jadi bingung mau bales apa, karena heran, emangnya gue musti bilang apa, nggak mungkin harus ditambah kalimat tetek bengek, karena memang nggak penting untuk dibahas. Gue nggak nyangka ajha, ternyata bisa sensi juga... wkakakakak...
Tujuan kasus pertama, gue ada alasan kenapa SMS seperti itu, kalau kasus kedua dimalam itu, gue malah bingung, tiba2 ajha dia sensi abis, sambil ngakak baca SMS dari dia, gue lanjutin makan kacang rebusnya,,, nyuummiiiyyy ... ( SMS-an kedua ketika aku sedang berada di SPBU, malu sama customer yg laen, ngeliat gue ngakak tiba2, gara2 SMS akhwat metal tapi sensian >,< )

2 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

iluvtari mengatakan...

... gak jadi ah. ilfil

Sulthan MaLiK mengatakan...

wkakakak ada yang sensi abiizzz

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates