Sabtu, 02 Mei 2009

Pengertian

Ada kalanya aku Letih dan Stress

Buat apa kusimpan? Kalo aku capek, maka aku bilang aku capek. Kalau aku nggak bisa maka aku bilang aku nggak bisa. Dan sekarang aku stress,,, eiittsss,,, tunggu dulu, stress disini bukan gila ato frustasi, tapi karena letih, saban hari menjelang RAT or Mubes LDK ini, begitu banyak agenda yang musti dihadapi, dari mulai ngisi materi, ngisi liqo’ sampe ngisi perut,,, lahh yang terakhir ini mah harus atuuhh,,,

Belum lagi tugas kuliah, yang seabreg,,,breg,,, numpuk. SMS temen nggak tau diri selalu mendesak tugas sudah apa belum, dan ketika presentasipun selalu aku yang harus nyerocos, sampe-sampe dosenpun menggelar aku sebagai mahasiswa egois, karena aku mulu yang menjawab pertanyaan audience, seakan-akan temen segrup tidak ada disampingku. Gimana dia bisa jawab, dari yang nyari bahan, nyusun makalah, sampe mencari titik-titik tertentu yang bakal dijadikan pertanyaan oleh audience aku sendiri,,,, yaaah wajar seakan-akan aku sendiri yang pengen “ TOP dewek “ kata mereka dan dosenku.

Agenda dakwah, dari Internal Kampus sampai Eksternal, ingin sekali aku selalu berpartisipasi didalamnya, apakah itu di FLP maupun KAMMI. Ketika curhat sama Murobbi, malah menyarankan agar aku melepas diantara Wajihah yang aku ikuti itu,,, nah lhoo,,, nah lhoo,,, aku belum memberi apa-apa untuk mereka, tapi harus aku tinggalin,,, ibaratkan habis manis sepah dilepeh,,,, iiichh apa kaitannya?,,, maksudnya kacang lupa kulit githu,,,, iiicchh nambah nggak nyambung ya?,,, gini dech, ibaratnya Di Jalan Dakwah Aku Menikah,,, woiiii ganjennn…. Nambah stress nich gue >,< ….

FLP tentunya bisa maju pesat banget kalo tanpa aku, ilang satu tumbuh seribu, emang gue siapa githu Nah,,, tapi justru gue yang rugi kalo nggak berada bersama mereka-mereka yang dahsyat. Trus kalo ninggalin KAMMI, walau aku rada ilfil, karena ada yang kena virus VMJ didalamnya, yang sedikit demi sediki mempengaruhi ghiroh ku terhadap wajiha ene. Duuuhhh,,,, pusing dah…
Aku nggak pengen membuat orang kecewa, dan aku juga nggak mau dikecewakan. Maka aku butuh saling pengertian. Setidaknya, ketika member amanah kita harus tau kondisi saudara kita saat itu. Bisa saja dia tampak santai ketika dilihat secara lahiriah, secara fisiknya, tapi kita tidak tahu didadanya sedang ada begitu banyak permasalahan. Dari masa pribadi sampai orang tua.

Amanah Berdatangan

Kata ustadz kalau kita selalu mendapat amanah, itu berarti Allah SWT sedang berbaik sangka terhadap kita. Karena sebagai buktinya Allah SWT berfirman didalam surat Ali Imron, bahwa kita Ummat terbaik mendapat amanah untuk menyeru orang kepada jalan yang baik, dan meninggalkan jalan keburukan, Kalo nggak salah ayat 110.

Memasuki periode kedua, aku harus kembali menjadi Ketum LDF Asy-Syifa pada Fakultas Sastra & Kebudayaan Islam (ADAB), aku yang jauh-jauh hari sudah memberi sinyal agar MS tidak menunjuk aku kembali,,, ehhh harus dapat “berkah” lagi. Padahal aku pengen cepet2 ninggalin ni bangku kuliah, kan kasian “dia” nunggu,,, cihuuyyy… emang ada yang mau?....

Trus, deadline Tim Drama yang harus kejar tayang ( alias manggung ), satu tim dengan akhwat pulak tuuhh,,, ni akhwat entah sudah berapa kali kena semprot, temen2 yang banyak ngeluhnya dari pada kerja. Lagi2 nyesel banget jadi ketua kelompok. Kenapa aku bego’ bener ketika ditunjuk main iya ajha. Duuhh Gusti, kulo nyuwun pangapuro… hiKs… aku hanya berharap mereka mengerti tanpa harus aku ceritakan akan masalah yang sedang aku lewati. Karena ini kali aku menolak semua yang biasa aku terima dengan tangan terbuka. Dan akhirnya aku hanya akan konsern pada wajihah internal kampus. Spirit 4 Me.

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates