Senin, 04 Mei 2009

Gila sangadh

asli, malem ini gue kudu kerja bakti bareng komputer sederhana yang senantiasa menemani hari2ku... setelah cuti satu minggu karena ada urusan yang sangat menyedot fikiranku. tadi hari pertama masuk kuliah lagi, seperti orang ling lung ngadepin muka jutek temen2 tim Drama On Stage, karena ada perombakan Script, nggak enak banget seharian di jutekin temen se-tim, mana gue sendiri lagi cowoknya, satu kelas cowok cuma ada 4 dengan 15 cewek yang unik2, dari yang berpakaian super longgar (baca:Baju Terusan), sampe yang super ketat,,, dari Akhwat sampe Ahhh Gawat ada dikelas ku, akhwatnya cuma 3....

mau nanya nggak berani, takut kena semprot ,,,, padahal gue kan dah izin cuti,,, heran banget ampe segitunya dicuekin,,, ehh si Akhwat malah ikut2an,,, dendam ama gue kali tuh orang,,, Astaghfirullah Jangan Su'udzhon Lik !!!

untung ada Maftuha, cewek yang kalau ngomongin Agama pada tatara normatif sangat nyambung dan syumul, tapi ketika gue coba ajak bicara pd tataran aplikatif mukanya langsung berubahhh,,, hihihi sorry Maf, but you are so different among them for me, you still care about me, if I need something. dia SMS gue tentang tugas kuliah yang harus gue buat, inilah proyek itu ;

- Buat Skripsi Mini Linguistic

- Paper Psycholinguistic

- Current Issues in Literature, sumpah gue nggak terima sudah semester 6 gini dikasih dosen Alumni Fakultas yg sama dgn gue, dan baru setahun yg lalu lulusnya, duuhh kapan ni IAIN bisa melahirkan Sarjana berkualitas, kalo dosennya masih pada S1, dikira kite anak SD githu .. hiKs..

- Persiapan Mid Test Drama On Stage besok jam 8 pagi..

- Literary Criticism,,, ni die dosen yang mantap yang nyambung kalau nerangin en nggak sok killer, tugas yg die kasih tentang kritik Sastra William Shakespeare, besok juga.

- Membuat Proposal Mini Skripsi mata kuliah Research Methode of Literature..

wahhh,,, amanah kuliah yang menumpuk, belum lagi amanah2 yang lain, Ya Rabb istiqomahkan aku. Allahu Ghoyatii...

Semangat Lik !!! Allahu Akbar

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates