Sabtu, 16 Mei 2009

VMJ lagi… Bosan !!!

Katanya Ustadz ya, orang yang berjuang menahan gejolak VMJ dari dalam dirinya, sehingga tidak terucap hingga ajal menjemputnya (misalnya kalau mati muda neee….),,, maka matinya adalah Mati Syahid karena dia berhasil melawan hawa nafsunye… tuuhh,,, Ikhwan masih juga ganjen pengen jalin HTS sama akhwat? Atau yang cowok, masih juga pengen jadi LELAKI PECUNDANG Cuma beraninya macarin anak gadis orang? Percayalah Allah sedang mempersiapkan bidadari “cantik” didepan sana. Walau aku mengakui terkadang perasaan itu begitu kuat membuncah didalam dada bila sedang jatuh cinta, apalagi sewaktu moment the first sight….. huhuuyyy... makanya jaga pandangan dodoooll….


Namun Ketika Jatuh Cinta itu bener2 menimpa kita, Berdo'alah kepada Allah Supaya dijauhkan dari fitnah syetan dan Murka Allah. Jangan Menambah noda hitam di hati dengan hubungan yang tidak syar'i ! Allah lebih berhak di ingat dari pada apapun dan siapapun. Perasaan Cinta itu sebenarnya adalah Anugerah Allah. Oleh Karena itu peliharalah batas-batas yang dia gariskan. Mohonlah selalu kepada Allah supaya tidak meletakkan cinta kepada sesuatu mengatasi cinta kepada-Nya.


Bacalah Surah An-Nur:3, 26, 29, 30, 32 & 33.


Itu adalah sebagian Janji Allah kepada Hamba-hambanya. Bukannya mau ngajarin, gue nulis gini juga buat nasehatin diri sendiri… karena kata salah seorang ustadz, kuncilah ilmu dengan menuliskannya, menulislah maka kau akan kaya (kalau sudah ada karya ,,, wkakak) trus Nikah dech,,, laahh ini sebenere mau nulis VMJ atau karya tulis sich.


Pokoknya githu dech,,, kalau mulut dan hati masih gatel selalu pengen ngungkapin perasaan kepada orang yang kita suka, sementara kita tau itu belum halal, maka dipertanyakan tuh lingkungan mu, sepertinya kamu dibesarkan dilingkungan yang empty of Love (nggak ada cinta didalamnya). Yukk kita Liqo’ pasti dech hatimu penuh dengan cinta, karena cinta tidak tebang pilih. Cinta kita menjadi universal.


Kalau ngeliat akhwat cantik en cerdas sedikit (Cerdas Emotional, Intelectual en Spiritual), yang terbersit didalam hati kita adalah bagaimana menjaga kehormatannya. Kalau memang tiba-tiba hati berdebar kencang dan sulit ditahan, datengin ajha murobbi, bikin proposal. Nikah dech. Whehe,,, githu ajha kok repot kata si Mbah Dur,,, sing penting luruskan niat.


Dahhh ahhh,,, pening aku… pokoknya kalau belum berani untuk nikah, jangan dulu ungkapin itu cinta. Cinta bukan untuk di Obral bung. Denger tuhh… buat para akhwat or cewek, WASPADALAH….WASPADALAH… yaa ellahhh... kok dari maren Nikah mulu yang kubahas... jangan salah faham ya... ngomongin Nikah, aku malah trauma... Wassalam

4 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

iluvtari mengatakan...

udah, gak usah ditahan2! ditunggu undangannya ya, kan tinggal hubungi mr..

Sulthan MaLiK mengatakan...

yang kena VMJ itu siapa?

dudul ahhh

iluvtari mengatakan...

halah, ngaku aja apa susahnya sih

Sulthan MaLiK mengatakan...

wahh,,, serius nich nuduh?

Semoga Allah melekaskan jodoh orang yang telah Su'udzhon padaku... Aamiin...

[do'a org terdzholimi Insya Allah makbul]

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates