Rabu, 06 Mei 2009

Gue bisa nulis nggak ya

hmm,,,, setelah gabung FLP gue merasa kebanting banget
gue jadi nanya ma diri gue " ehh Lik, lu itu siape ? "
jangan sombong ya Nak, tuh lu liat anak segede itu dah bisa nulis, waktu ikut BT pertama gue shock ngeliat anak SMP kelas 2 udah bisa bikin cerpen, itu baru di Jambi apalagi diluar sana
jangan jauh-jauh ngeliat anaknya mbak Helvy Tiana Rosa ,,, hihi bener nggak tuh namanya... Kecil Kecil dah jadi penulis... lah gue udah mau kepala 3 (Nipu dikit ahh) belum bisa buat apa2,,, grrrrr....

dari hari ke hari entah sudah berapa Save-an tulisan yang gue buat, semuanya mental.
gila baru kali ini nggak pedean, cuma di FLP bikin aku nggak bisa tenang en nggak bisa PD...

tulisan gue JELEK... sebodo' amat orang mau bilang apa, biar sudah langganan Annida, cari rubrik bengkel penulisan, tetep ajha setelah baca tulisan gue sendiri, langsung ngedroppp...

huhuhu,,, Maakk,,, gue nggak bisa nuliisss....

Tolooonggg...

Dosen Sastra gue bilang, tulisan itu bermutu kalau bisa menyentuh jiwa pembacanya... lah tulisan gue? yang ada ketika minta tolong temen Evaluasi, gue langsung ngedrop, nggak pede buat dikasih ke BT FLP ,, hiKs...

pengen belajar intensif, di Jambi yang pakar cuma satu, dan itu Akhwat. tau sendiri kalau gue haus informasi nggak peduli Pulsa ada berapa, pokoknya telpon.

tapi kalo akhwat,,, kayaknya gimana githuuuu,,, tengsin banget,,,

ada ikhwan cuma satu, itupun sudah berkeluarga, kalau ditanya cuma bilang "Coba ajha" ,,, gyaaaaaaaaaaaa,, pengen teriak rasanya...

pernah nyoba nanya ma yg udah terkenal,,, iiicchhh,,, Nada bicaranya gimana githuu,,,, bikin gue langsung Bete' ..........

dahh laahhh dak tauu,,, macet,,,

2 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

iluvtari mengatakan...

skrg, zaman rada kebalik. yg kelewat sensi tu justru ikhwan. akhwat perhatian dikit dkira gimanaa gitu. bikin bete!

Sulthan MaLiK mengatakan...

Untung saiia tidak demikian... saya kan anak yang baik.. Profesional gitu lahh,,, cuma "lingkungan" tidak terlalu mendukung :D

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates