Selasa, 07 April 2009

Bang...

بسم اللّه الرّحمن الرّحيم

Bang…
Takdir menuliskan engkau dan aku bersaudara…
Air susunya menyatukan kita dalam satu darah…
Lalu haruskah ego membuat kita terpisah ?

Bang…
Engkau dihatiku…
Engkau selalu ada dalam alam fikirku…
Namamu mengalir dalam setiap do'aku…

Bang…
Aku tak bisa meminta apa-apa darimu…
Aku tak bisa memberi apa-apa untukmu…
Adakah selain CINTA dan KASIH yang bisa kita tukarkan ?

Bang…
Lihat kebelakang sejenak…
Adakah kebahagiaan yang kita dapat bersama ?
Bila ia banyak, maka syukurilah…
Bila ia sedikit, maka ingatlah yang sedikit itu…

Bang…
Kekesalanmu adalah kesalahanku…
Kebahagiaanmu adalah kebahagianku…
Kesedihanmu adalah kesedihanku…
Kesalahanmu adalah Pelajaranku…

Bang…
Saat ini kuharap kau sedang tersenyum…
Saat ini kuharap kau sedang membayangkan rupaku…
Saat itu kuharap kau memanggilku dengan kata "Adikku"…
Iya Bang… Ingatlah Bahwa Aku ADIKMU…

Bang…
Adakah rasa cinta dihatimu untukku ?
Adakah rasa sayang dihatimu untukku ?

Bang…
Ini hatiku untukmu !
Ini cintaku untukmu !
Ini sayangku untukmu !

Bang…
Allah bersamamu…
Allah ingin melihat kita sujud Kepada-Nya…
Allah ingin kita sama-sama melangkah ke Syurga-Nya…

Bang…
Ahmad Cinta Abang…

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates