Senin, 06 April 2009

Bedah Tulisan Anggota FLP…Molor !!!

Guna meningkatkan kualitas penulisan para anggotanya, Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Jambi senantiasa mengadakan kegiatan Bedah Tulisan (Bedah Karya) para anggotanya. Hal ini dilakukan agar para anggota FLP dapat terus meningkatkan karya tulisnya. Acara yang dilakukan 2 kali dalam sebulan ini yang biasanya langsung dipimpin oleh Ketua Umum FLP Wilayah Jambi, Syarifah Lestari.

Pada hari Ahad (5/4) bertempat di Kantor Pusat Bahasa Prov. Jambi, FLP mengadakan kegiatan tersebut yang dihadiri oleh beberapa anggota FLP yang lain, tak ketinggalan anggota yang barupun ikut dilibatkan dalam acara tersebut. Biasanya beberapa peserta mengikuti dengan penuh antusias, dikarenakan acara tersebut memang sangat bermanfaat bagi penulis-penulis amatir yang ingin menjadi penulis yang bersih, peduli dan profesional.

Namun ada kejadian yang tak seperti biasanya pada acara tersebut, ketika wartawan web http://curhat-malik.blogspot.com/ ini hadir memenuhi undangan untuk mengikuti kegiatan tersebut pada pukul satu siang, tetapi hingga setengah Jam tidak ada tanda-tanda peserta yang lain hadir. Ketika dihubungia via ponsel-nya, Ketua FLP Wil. Jambi ini – Syarifah Lestari – mengatakan tidak bisa menghadiri dikarenakan ada agenda lain, dan kegiatan dilempar kepada Devisi Kekaryaan sebagai penanggung jawab acara.

Reporter kami – Sulthan Malik – masih bermurah hati untuk menunggu hingga satu jam pas, namun para peserta yang lain tak kunjung datang, akhirnya beliau mengirim pesan singkat ( Short Message Services ) kepada Devisi Kekaryaan untuk izin pulang, karena sebagai reporter dan orang sibuk (Reporter apa ? huahahaha… jadi nggak resmi) waktu sangat berharga. Maka dari itu reporter kami hanya bisa mengingatkan kembali kepada para da'i penulis ini untuk kembali mengingat salah satu 10 Muwashofat, yaitu Harisun 'ala Waqtihi.

3 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

tari mengatakan...

jika mampu, saya akan undang para reporter untuk konferensi pers. tgl 5 april, adalah satu2nya hari (terhitung sampai detik ini), ketua flp Jambi tidak menghadiri bedah tulisan.
salam dari beliau pak. wajah ente GAK SENGAJA kepahapus dr blog-nya.

Sulthan MaLiK mengatakan...

maksudnya wajah apaan ? nggak mudeng

kak tari mengatakan...

picture pengikut (baca: fans) kan ditampilin di blog. karena ana hapus gadget utk pengikut, jd pic antum ikut lenyap. hehe

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates