Sabtu, 25 April 2009

Gak ada judul

Entah musti bilang apa, setiap minggu ada saja hari2 yang full agenda, mungkin kalau dari beberapa agenda itu ada yang bertabrakan jadwalnya, dan salah satunya bukan agenda dakwah, maka sangat mudah bagiku untuk membuat skala prioritas.

Hari ini saja – Sabtu – sudah berapa SMS yang masuk ke Hp jelekku, “…diharapkan meluangkan waktu, ahad 260409 jam 13, agenda Taujih FLPers” membuat aku bingung mencari balasan untuk meminta ijin karena tak bisa datang. LDK dikampusku 2 hari ini Sabtu-Minggu melaksanakan perekrutan calon2 kader dakwah kampus. Sebagai Tutor aku lagi2 mendapat 1 tambahan halaqah baru, yang itu akan diumumkan pada Minggu siang ba’da dzuhur. Berat banget, aku jujur pengen ikut Taujih FLP, FLP juga lahan dakwah LDK juga lahan dakwah. Siang itu aku bener-bener pusing… SMS dari ikhwah LDK masuk ke Hp “af1, tolong diindahkan kegiatan ini demi kemaslahatan” wow sehabis membaca aku bertanya-tanya kenapa harus seperti ini isi SMS-nya, padahal LDK sudah aku prioritaskan saat itu.

Sebagai jundi aku harus patuh pada Qiyadah, tetapi bagaimana bila memiliki 2 Qiyadah bahkan 3 (LDK, FLP, KAMMI),,, yang mana yang harus aku tinggalkan, perjuangan untuk selalu tawazun ternyata berat juga, apalagi diantara mereka sampai2 mengirim SMS yang cukup nyelekit “dakwah ini takkan maju, bila antum hanya menjadi penonton, antum harus membuktikan bahwa bukan antumlah orang yang menghambat dakwah ini”,, menggigil banget bacanya. Hanya Rabb-ku yang tau dimana posisiku… psstt Malik ikhlas ya sayang, lu liat abah lu di Jakarta, biar kate die kena Stroke tapi semangat untuk selalu khuruj untuk dakwah terus membara dalam dadanya, sehingga sosok orang yang terkena stroke tidak Nampak dalam dirinya, hanya tongkat saja yang membedakan dia yang dulu dengan dia yang sekarang. I love you Bah, pray 4 me.

Tapi sampai disitu kah ? ketika menulis ini kembali masuk SMS, dan lagi-lagi dari wajihah dakwah “Aslmkm, Darurat, mohon kehadiran antum di DPW besok jam 9.00 untuk entri data DPR RI, karena *K* Jambi tidak mendapat kursi. Jzk” lalu selang beberapa menit masuk lagi SMS “Slm, kpd smw SC PERMATA LDK II, tuk hadir sebelum jam 7.30 di Masjid untuk agenda Rihlah or hiking tarbawi, lewat dari 7.30 dpt ‘Iqob (5000). Jz”.

Yang mana musti aku kerjain, yang mana musti aku dahului, di DPW parpol ku, aku diamanahkan menginput suara salah satu kabupaten untuk suara DPR RI & DPRD Provinsi, it’s my obligation yang sudah dikasih jauh-jauh hari, perhitungan belum selesai, karena banyak kecurangan disana-sini. Bahkan salah satu partai competitor membawa pasukan 3 truk penuh, namun karena kami partai dakwah, maka cari hikmah lah yang kami tempuh. Gini dech nasib seorang jundi. Mana yang dituruti, Qiyadah or MR :(

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates