Kamis, 02 April 2009

Dijalan Dakwah, Maka Srigala itu Semakin Jelas

Ini adalah sebuah bukti, bahwa LDK Kampus ku sangat diperhatikan oleh sebagian pihak civitas akademika IAIN STS Jambi. LDK Al Uswah yang baru berusia 5 tahun, sudah sangat ditakuti eksistensinya oleh kalangan mahasiswa dan petinggi kampus.

Para petinggi kampus yang sebagian memiliki latar belakang politik yang bertentangan dengan nilai-nilai dakwah, pasti langsung paranoid terhadap eksistensi organisasi ini. PKS selalu dikait-kaitkan dengan kami, tanpa bertanya,sang Rektor dan Purek III begitu gegabah mencurigai organisasi ini sebagai sayap sebuah partai.


Tidak bias dipungkiri, LDK adalah sebuah organisasi yang memberi warna Islam terhadap segala aktifitas mahasiswa dikampus tercinta ini. Para Kadernya Insya Allah terus menjaga ruh IAIN sebagai institusi Islam.

Kami LDK, siap menjalankan Visi dan Misi IAIN itu. tantangan sudah kami dapatkan dari organisasi intra yang lain, tapi kenapa kami harus mendapat tantangan dari orang-orang yang kami butuh pencerahan dari mereka, bila kami tersalah jalan.

Wahai Ayahanda, dimana kesalahan kami, tolong tunjukkan kepada kami kebenaran yang engkau inginkan. Ayahanda kami hanya bekerja dan bertindak sesuai dengan Visi dan Misi kampus kita tercinta. Tunjukkan duhai Ayahanda dimana kesalahan kami itu. Kami Minta Maaf.

Wahai Bunda PR III tercinta, kenapa Bunda marah kepada kami. Apa salah kami yang sebenarnya ? adakah kami tidak sejalan dengan Visi dan Misi IAIN ?. Ajari kami duhai Bunda, untuk menapaki jalan kebenaran yang bunda inginkan. Izinkan kami terus menebar Cahaya Ilahi dikampus ini. Ya Allah pertemukanlah Jiwa dan Hati kami kepada para pemimpin kami dalam tali iman dan Islam. agar dakwah ini tetap terjaga selamanya.

Wahai kader dakwah di lingkungan IAIN, ubah frame pemikiran kalian, jangan bangga dengan latar belakang politik kalian, ingat Politik adalah bagian terkecil dari Tarbiyah, maka utamakanlah nilai-nilai Islam dengan tarbiyahnya sebagai nilai gerak kita.

Wahai kalian para mahasiswa penghasut !!!. Apa kehendak kalian sebenarnya ?, kami ikhlas kalian menguasai kampus ini, tapi jangan coba-coba kalian secara terang-terangan menyerang kami. Ingatlah balasan Allah SWT sangat pedih dan tak terperi. Bertaubatlah kalian selagi masih berhembus. Buang jauh-jauh kejumudan kalian. Jangan kalian ikat leher kalian sendiri, sehingga pikiran kalian menjadi sempit dan tidak terbuka. Jangan sampai Allah SWT benar-benar membutakan mata hati kalian sehingga kalian benar-benar tidak bisa melihat yang benar itu benar, yang bathil itu bathil.

Maka saksikanlah, bila penolong kalian adalah para manusia-manusia berwatak kerdil, maka penolong kami adalah Rabb kami, yang senantiasa ada untuk kami yang berjalan diatas hokum-Nya. Sungguh ya Allah, saksikanlah bahwa kami yang berjalan diatas jalan-Mu, begitu dibenci, lalu dicaci dan dihina, bahkan kami akan segera dibubarkan. Maka saksikanla ya Rabb, ini dada kami, ini fikiran kami, Engkaulah Tujuan kami, Rasul-Mu adalah tauladan kami, Al-Qur’an adalah pedoman kami, Jihad ini telah kami jalankan ya Rabb, maka mati dijalan-Mu lah cita-cinta tertinggi kami. Allahu Akbar.

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates