Kamis, 02 April 2009

JanGaN LeBaYyyY….

Pepatah basi tapi masih lakuu,,, eehhh judul sudah jiplakk,,, isinya jangan donk :d, ok dech gue makek nyang ini aje, Don’t judge the book from the cover !!! tau artinye pak ?? kagak :d … pokoknya nyang baca tulisan ini Insya Allah orang pinter-pinter dech. Ya kan? ya doonk !!! bener kan ? bener donk !!! pasti dech tau artinya ? emang artinya apaan pak ? gubraaaagghhh,,, sudah jangan banyak tanya, gue mao nulis nich….

Ntu pepatah gue tujukan terang-terangan buat seseorang yang jauh disana, yang nulis SMS begini ;

antum klo lagi nnton gossip,snetron n yg norak2 laenny trus kjbak org lain jgn ngaku2 kenal ane ya. MALU. tdr cpt ah, biar bisa ql. bye


aneh ya, jaman sekarang setiap orangkan punya kacamata sendiri dalam menilai sesuatu, apa yang dia saksikan atau yang dia lihat, niatnya untuk apa. gue terus terang, suka yang nyeleneh2, klo lagi gak mood ngapa2in, gue sering nyetel acara2 gila en norak, seperti TERMEHEK-MEHEK, Kontak Jodoh, CLBK, Pacar Pertama dan acara gila plus norak sebangsa mereka. trus sinetron seperti Muslimah (jijik gua, tapi kok diliat pak ?? :d), Hareem (jijik jugaaaa....) dan yang paling OK karena Pak Habibie juga ikut nonton, yaitu Sinetron Cinta Fitri.

Jujur, gue nonton ntu acara-acara buat nyari ide yang bisa dituangkan dalam tulisan, dan mengamati sejauh apa parahnya generasi muda negeri ini, sejauh apa propaganda Yahudi melakukan Black Campaign terhadap paham-pahamnya. jadi jangan lebayyy langsung gegabah menilai. setiap orang yang memiliki unsur kognitif tersendiri dalam hal pengetahuan, pemahaman, analisis, sintesis dan evaluasi... (ngomong apa sich gue?). jadi tidak mungkin setiap orang memiliki field yang sama dalam hal mencari ide untuk berkarya, it's so impossible.

Jujur lagi nich, ntu acara tidak melulu gue pantengin saban malem. wong Tv gue ntu Tv Tunner, jadi ya klo nggak mud ngadep komputer, ya tak stel TV, mau acara apa ajha tinggal tonton, dan setelah itu tinggal bagaimana menyikapi hasil dari yang kita tonton tersebut. nonton TV jangan cuma untuk bilang " eehh seru ya film tadi malem,,, bla,,,bla,,,bla... " kerjaan ibu2 nich diwarung, ada baiknya setelah maupun ketika menonton kita sambil menganalisa pesan ini film apakah ada agenda-agenda tertentu didalamnya atau tidak. Dan rata-rata film yang gue tonton, kebanyakan agenda-agenda Jewish disana, memang tidak secara frontal tetapi melalui "cuci otak" sang penonton.

Sepertinya temen gue ntu, kudu bedain. antara orang pinter yang lagi nonton en orang bodoh yang lagi nonton (pinter nich Pak ?? nggak cuma buat ibroh be). ibarat kate nich ye seperti dalam sebuah hikayat, yang berisi cerita tentang Tidurnya orang berilmu dengan Sholatnya orang Bodoh. dah yaa,,, jelasss kan.... Jangan Lebayyy..... :buttrock: piss Yoow buk :d ... hihihi...

Ikhwan Jaim ? Kelaut aje lu... depan akhwat imut belakang akhwat amit-amit... klik disini sebuah sejarah membuktikan, hampir ajha pengen gue jadiin figure :p ... dahh ahhh,,, belum tentu kedepannya gue nggak kayak dia... banyak2 istighfar ajha ketika keliru... Ok Lik ?? Life Is Beautiful ...

5 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Saif Andinatha mengatakan...

memang benar, terkadang kita harus melihat sudah sejauh mana mereka merusak anak negeri ini.

Propaganda itu benar-benar terasa didalam sinetron2 kita.

Ikhwah kebanyakan yang sok suci, itu pengalaman saya juga bang....

salam kenal dari anak UIN Syahid Jakarta :)

Sulthan MaLiK mengatakan...

yo i saif, yang jelas emang kontroversi kayaknya yaahhh, seorang ikhwan masih suka yang begituan, tapi yang jelas aye pan udah nulis noh diatas, ntu film2 ato tayangan bukan dipantengin tiap saat, apalagi ampe nunggu2,,,, uhuhhuh ,,, Apa kata duniaaa.... !!!

Salam kenal balik yahh...

iluvtari mengatakan...

tiap nonton kan ada program rating tuh yg mantengin sebanyak apa yg nonton dia py produk. makin tinggi rating, makin banyak sponsor. trus, tu tontonan, makin gak habis2. slese satu, nyambung lg, kan byk penggemar. kalo pinter, ngerti deh maksud ane.

Sulthan MaLiK mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Sulthan MaLiK mengatakan...

kan nggak tiap hari en tiap saat nontonnya ,,, weee ^_^

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates