Selasa, 07 April 2009

Dek...

Dek...

Tak ada sosok gadis lain yang aku cintai selain adikku... seorang gadis kecil yang benar-benar sudah menghabiskan rasa cintaku, rasa kepedulianku.

Nisa adikku... begitu besar cinta ini kepadanya, sehingga aku merasa tak ada ruang lagi untuk wanita lain yang merupakan sunnatullah bila aku merasakannya.

Seiring berjalannya waktu, aku harus terima kenyataan bahwa adikku tumbuh besar, menjadi seorang gadis yang akan terus meningkatkan rasa kecemasanku terhadapnya.

Nisa adikku... dia segalanya bagiku, pikiranku selalu terfokus pada pertumbuhan yang sedang berlangsung dari dalam dirinya.

Ya... Rabb, jauhkan dulu jodohku dariku, aku ingin menghabiskan masa waktuku untuk melihat adikku benar-benar menjadi seorang mujahidah.

Ya... Rabb, aku takut, adik gadisku terbawa pada arus hedonisme yang semakin hari semakin menakutkan.

Dek... denger dek... abang sayang adek... abang cinta adek... abang akan habiskan abang akan korbankan semua untuk adek.

Dek... jadilah muslimah yang sholeh... abang akan jaga adek... dengan sepenuh hati abang...

Ya... Rabb, jaga adikku... dia intan permataku... dia penyemangatku... dia warna dalam hidupku...

Hatiku terhiris ketika mendengar dari nya, bahwa dia menginginkan sesuatu yang sangat dia butuhkan " Bang, Icha mau HP ", seandainya saja aku bisa berlari, aku ingin menangis, karena keinginan yang satu ini tidak bisa aku penuhi.

Ya... Rabb, aku tidak ingin melihat wajah kekecewaan darinya, aku ingin melihat senyum menghiasi wajahnya.

Wahai Zaman, jangan kau rusak adikku dengan segala kemewahan sesaat yang kau pamerkan dihadapan kami.

Nisa... maafkan abang sayang, karena tidak bisa memenuhi permintaanmu, abang hanya bisa memberikan jiwa abang untukmu.

Ya... Rabb, jadikan adikku hamba yang beriman, sehingga ia bisa menjadi bidadariku didunia.

Hanya dia makhluk-Mu yang bisa membuatku tersentum...
Adikku adalah Intanku...
Adikku adalah Permataku...
Adikku adalah Bidadariku...

Wahai dikau Bidadari yang Allah janjikan untukku, silahkan menjauh dariku, karena hati ini hanya untuk Rabb ku dan adikku.

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates