Rabu, 15 April 2009

Kejujuran Hati....

Jujur setelah mendengar lagu Muse – unintended – aku jadi inget seseorang yang jauh disana, yang മന ketika abah mendengar permintaanku untuk melamar gadis itu. Dia lalu menyiapkan segala materi yang dibutuhkan untuk mengkhitbah gadis yang ku puja itu – kejadian 2 tahun lalu –, namun kesiapan justru tidak ada dari dirinya, aku marah pada diri aku sendiri, kenapa aku harus mencintai dia begitu dalam. Kenapa aku tertipu dengan romantisme semu yang pernah aku dan dia lewati. Hijrah aku terkotori selama 4 bulan lebih. Ya Allah semoga ini adalah pertanda bahwa Engkau sedang menyiapkan sosok yang lebih baik.

Tidak, lagu itu tidak akan membuatku larut dalam kenangan yang sama sekali membuatku traumatis, dia benar-benar telah mengambil hatiku seluruhnya, sehingga tidak ada lagi tempat untuk Rabb-ku. Namun malam ini namanya kembali menerawang diatas kepalaku.

Bagaimana mungkin aku bisa ngelupain dia, dia hampir aku khitbah, jauh-jauh dari Jambi ke Jakarta hanya untuk melamarnya, namun ketika bertemu, dia belum siap… ouuhh ,, yapzz aku patah hati… saat malam baru ingat, kalau aku punya sajadah, kalau aku punya Mushaf yang dulunya selalu lengket digenggaman, namun ketika mengenalnya semua jauh. Kutulis ini dengan deraian air mata penyesalan.

Ya Rabb, ampuni kekhilafanku… aku memang tak sebersih mereka yang dilingkunganku…

2 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

iluvtari mengatakan...

duh, jd ngerasa bersalah dah nyetel lagu itu. hikz, itu juga lagu kenangan ane. dg kawan yg raib, en setelah dia dtg lagi--aq tau dy bkal balik--semua gak akan bisa spt dulu.

Sulthan MaLiK mengatakan...

hihi... klo kawan mah gak ampe segitunya... ini malah mau dijadiin Istri...

tapi sudah lupa tuuhh .... ekekek ... inget2 dikit kan manusiawi.... ?_?

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates