Minggu, 05 April 2009

Halaqoh I’m In Love

Gue itung-itung ternyata dalam satu minggu harus menghadapi yang namanya Halaqoh itu 4 kali, bersyukur banget karena bakal banyak tempat untuk mencurahkan cinta yang selalu membuncah didalam dada ini.

Setelah baru saja lulus dari kegiatan Pelatihan Kader Bangsa atau Dauroh Marhalah (DM) I KAMMI UNJA-IAIN gue dapat jatah halaqoh baru, yaitu Madrasah KAMMI (MK). Setelah sekian lama berada di Dakwah Tarbawi akhirnya gue mutusin buat ikut Wajihah yang concern pada Dakwah Siyasih ini(KAMMI). Akhirnya jadilah halaqoh baru yang bakal gue ikutin

Pertanyaannya, apakah 4 halaqoh ini bisa benar-benar membentuk karakter seorang muslim yang sebenernya, malu buat bilang gini, gue masih jauh banget dari ciri seorang kader dakwah yang sesungguhnya, karena sampai saat ini gue dikenal ikhwan yang nggak punya perasaan kalo ngomong. Nggak ikhwan nggak akhwat pasti selalu kena omel.

Apakah ini salah satu bentuk Split Personality diri gue ? disatu sisi gue juga dikenal cowok (malu ngaku ikhwan!!!) yang humoris plus gokil dan disatu sisi sosok yang menyeramkan dikalangan akhwat, kalau lagi marah. Gue type orang yang suka bercanda, namun bila melihat kekeliruan atau kebodohan yang bersifat elementer gue bener-bener nggak bisa tolerir. Kenapa bisa seperti ini ya ? bingung… terkadang kalau abis marah suka kasian ma mereka. Afwan Cuma itu cara ana membuktikan cinta itu.

Hari Sabtu adalah hari terpadat yang musti gue jalanin, Paginya sudah harus ngelatih Sepak Bola, siang ba’da Dzuhur harus ngisi Mentoring mahasiswa IAIN sampe ashar trus dilanjutin harus ikut halaqoh yang baru, malamnya kembali harus ngisi kelompok mentoring kedua, tentunya jam 10 malam selesai itu sudah terlalu cepat, karena ngadepin anak IAIN adalah hal yang terberat, tiap saat mereka kalo sudah sesi Qodhoyah pasti pada ngadu Pemikiran SETAN dosen-dosennya (tuuhh kan mulai lagi), oiya ganti yang halus dech yaitu Diabolisme (padahal sama ajha,,, hihi).

Ya Rabb bantu hamba ngurusin hati yang terkadang bak amplitudo ini, kadang naik kadang turun kadar keimanannya. Kikis sifat pemarah ini, jauhkan sifat-sifat syetan dari tubuh ini. teruntuk semua saudaraku se-iman, dimanapun antum berada do’akan seonggok manusia yang bernama Malik ini, agar senantiasa melembutkan hati dan jiwanya.

Saudara-saudaraku satu halaqoh, adik-adik halaqohku, kalianlah intan permata itu, kalianlah penghias hidupku dimuka bumi ini, kalian adalah tempat ku mencurahkan segala cinta yang ada didalam dada ini. Tak ada kata lain yang ingin ana ucapkan selain “ Ana Uhibbukum Fillah Wa Lillah”.

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates