Jumat, 17 April 2009

Genit ahh… kangen ma diary

Hi My Dear Diary,,, How r u ,,, I Miss u ,,, muachh… lebay kali kau Lik !!

Hik… hikk… setelah 1 malam Hp lenyap, akhirnya ada juga yang mengembalikannya, itu Hp ngumpet kali ya, ngambek karena bolak balik pengen gue jual tapi kagak ada yang mao. Baca artikel disalah satu blog yang berjudul "Muslim Tapi Terlaknat" bikin gue merinding, karena gue masih juga makek ni Hp Nokia… HiKsss,,, tapi mo gimana lagi dijual kagak ada yang mau beli, sekali beli nawarnya seratus rebu, gak mikir ape, gue belinya kembang kempis… tapi ya sutra lahh…

Hp gue ditemuin oleh seorang yang berjiwa malaikat, kenapa githu ? karena dulu Hp gue Sony Ericsson yang kamera githu pernah ilang juga, gue miskol masih aktif tapi nggak diangkat, agak berselang beberapa menit sang penemu Hp gue SMS gini " Ass….. Pak Ustadz, sekali-kali beramal dak apa2 lah, photo2 di hp nya bgs nian, rupanya ustadz bisa narsis juga ya… hahaha… ", wah sopan kali abang kita satu itu… tapi ya sutra lah… sejujurnya gue malu, photo2 didalemnya emang gue lagi narsis abis, narsis itu kan sebagian dari iman (kata gue lho), karena sebagai orang yang beriman harus menerima kenyataan bahwa Allah 'Azza Wa Jalla menciptakan gue dengan rupa yang manis dan senyum yang manis, sampe2 seorang Ustadzah bilang ke gue " Lik, lain kali nelpon akhwat suara agak ditegasin, suara ente itu aurat !",,, Hahhh,,, suara gue aurat,,, kagak salah ?... padahal nggak ada kaitannya manis sama suara gue aurat …tapi ya sutra lahh… anggepan orang mah beda2… gue mah L.A Light githu (baca: Enjoy Ajha), gimana nggak enjoy, gak ada maksud apa2 githu… tapi ya sutra lahh… anggepan orang mah beda2… Woiii jgn diulang-ulang…

Buat Ubaidillah, Jazakallah atas bantuan antum, semoga kita bisa menjadi saudara selamanya, dan semoga Allah 'Azza Wa Jalla melimpat gandakan rejeki antum dan keluarga. Di jaman yang bikin empet ini masih ada manusia berjiwa malaikat seperti antum… hihi ini bukan berlebihan akh, tetapi memang sebuah Fitrah bahwa didalam diri kita ini terdapat unsur kebaikan (malaikat), dan unsur itu yang melekat pada diri antum. Subhanallah…

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates