Rabu, 01 April 2009

Maakkk Nyezzz,,,, disuntik euyyy

Gara-gara ujan-ujanan, dibawah pohon buah kemang, alergi ku kumat, selama 3 hari aku gatel-gatel seluruh tubuh, nggak bisa tidur, muka bengep karena bengkak, tangan segede gajah, kaki begitu juga, pokoknya semua yang ada didalam tubuhku ini terasa tebal banget kulitnya. Garuk sana garuk sini.

3 hari nahan, akhirnya gue nggak sanggup lagi, Allah SWT nyuruh gue ikhtiar ke dokter, karena gue Cuma bermodal ikhtiar, Allah Azza Wa Jalla pasti nyembuhin gue, tapi ikhtiar hanya dengan kalimat I’tiqodi, tanpa tindakan sepertinya sia-sia. Akhirnya gue pergi juga ke dokter yang buka praktek deket rumah.

Hmmm…. Setelah habis diwawancarai, gue disuruh naek ke atas kasur oleh si Suster, waddooohhh,,, beneran ditempat itu nggak ada suster, bidan ato apalah namanya yang berjenis kaum lelaki. Sebagai cowok yang sudah faham tarbiyah, gue tau ntu dilarang, tapi gimana lagi gue udah nggak tahan, dengan terpaksa gue naik juga ke ntu kasur, si suster bilang “Mas buka celananya !!!” – jangan ngeres lho – gue buka terus tengkurep, dan dengan membaca bismillah sang suster yang juga memakai jilbab mini itu menusukkan “senjata”-nya. Eeehhhgghhh… gue Cuma bisa ngeluh sedikit dan beristighfar, Ighfirliy ya Rabb. Terdesak sich Photobucket.

Akhirnya, setelah suntik dan minum obat, Allah Azza Wa Jalla menunjukkan kuasa-Nya. Sembuh juga gue akhirnya, padahal gue kira bakal gimana githuuu… abis temen-temen sekelas pada ketawa, ngeliat muka gue yang tebalnya setebal apa githu, ditambah lagi gua garuk sana garuk sini. Sampe seorang akhwat dikelas ikut ngetawain juga…. Uugghhh awas dech semua…. Pak Dokter, lain kali sediain Bidan Cowok yaaa, mana tau saya sakit lagi… hihihi senyum . Sobek juga dua puluh rebu.

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates