Senin, 27 April 2009

Video Konyol setahun yg lalu

minggu kemarin tanggal 26 mei, LDK Al Uswah kembali mengadakan Rihlah (Hiking Tarbawi), untuk kali ini gue nggak bisa ikut, karena menumpuknya amanah dari DPW. Namun gue masih sempat menghadiri 2 acara penting. yaitu Tauji FLP en acara hiking itu sebentar, dikarenakan didalam acara tersebut dibarengi dengan Open Recruitment, so gue harus dapat jatah halaqah baru... menurut cerita ikhwah yang ikut, acara tersebut sangat seru swaktu outbondnya, walau gue nggak ikut, tapi gue merasakan keseruan tersebut, karena pastinya sama dengan yang dulu, liat ajha video ini T_T



semoga kader2 baru tahun ini memiliki semangat juang yg tinggi untuk menegakkan kalimat Allah dimuka bumi pada umumnya, dan IAIN STS Jambi pada khususnya. walau terasa berat, Ingatlah Allah bersama kita. Allahu Akbar

0 Silakan Kritik dan Sarannya ^_^:

Posting Komentar

Katakan Apa Yang Ingin Anda Katakan... ^_^

No Copyright@

Hak Cipta Dilindungi Allah SWT, Bila Ada Salah Kata Mohon Dimaafkan. Lagi Belajar sich ^_^
Diterima Cacian, Makian, Saran dan Kritik
Email: abu.aifah1@gmail.com
CP/Whatsapp :
0821-7816-9560

KPR Non Ribawi Jambi

 

.:: Inspirasi Bang Malik ::. Published @ 2014 by Bang Malik

Blogger Templates